Friday, October 20, 2017

Ketika Anda Memasuki Usia 30 Tahun


Ini Perubahan yang Terjadi Ketika Kamu Memasuki Usia 30 Tahun
Ini tanda kalau kamu sudah memasuki usia 30 tahun

Ini Perubahan yang Terjadi Ketika Kamu Memasuki Usia 30 Tahun


Setiap orang pasti akan mengalami yang namanya penuaan. Seiring dengan bertambahnya usia, perubahan pada fisik pun akan terjadi, tak terkecuali pada pria.
Selain perubahan fisik, ada beberapa hal yang harus diperhatikan oleh pria ketika usianya mulai menginjak ke angka 30 tahun. Apa saja?
1. Risiko Cancer Prostat
Kanker Prostat
Saat menginjak usia 30 tahun, maka resika kanker prostat akan meningkat. Gejalanya dapat dirasakan ketika timbulnya rasa sakit saat buang air kecil, disfungsi ereksi dan sering buang air kecil saat malam hari.
2. Terjadi Masalah Pada Otot
Masalah Otot
Pada usia 30 tahun, otot pria akan mengalami penurunan flesibilitas dan kontraksi. Agar tidak terjadi hal seperti ini, sebaiknya para pria rutin berolahraga serta menjaga pola hidup yang sehat.
3. Penumpukan Lemak di Perut
Lemak Perut
Hampir semua pria yang usianya 30 tahun memiliki perut buncit. Saat usia meningkat maka proses pembakaran kalori akan semakin sedikit. Hal ini akan membuar penyebabkan penumpukan kalori, khususnya di daerah perut.
4. Masalah Terhadap Jantung
Sakit Jantung
Bertambahnya usai bisa mempengaruhi penurunan kerja jantung. Jantung akan lebih sedikit memonpa darah dan cenderung menumpuk kolesterol. Jika pola makan tidak diperhatikan maka penyakit komplikasi seperti, stroke, serangan jantung dan kolesterol akan mengintai siapa saja.
5. Penurunan Hormon Testosteron
Penurunan Testoteron
Pria yang usianya di atas 30 tahun juga berpotensi mengalami penurunan hormon testosteron sehingga kurang bergairah di ranjang. Hal ini bisa menyebabkan masalah dalam rumah tangga. Sehingga menjaga kesehatan khususnya stamina sangatlah penting.
Powered By Adtival

No comments: