10 October 2017

9 Perusahaan Dengan Fasilitasi Paling Menarik


9 Perusahaan Dengan Fasilitas Paling Menarik
Bekerja di perusahaan besar tentunya menjadi impian semua orang. Apalagi perusahaan itu memberikan fasilitas yang sangat menarik. Seperti perusahaan ini.

9 Perusahaan Dengan Fasilitasi Paling Menarik

Bekerja di perusahaan besar merupakan impian dari semua orang. Banyak orang yang berusaha mati-matian untuk bisa masuk ke perusahaan besar, terutama perusahaan besar dunia. Alasannya cukup beragam, mulai dari faktor gaji yang tinggi, juga faktor gengsi. Bagi kebanyakan orang, bekerja di perusahaan besar bisa menaikkan martabat dirinya dan juga gengsinya. Dengan bekerja di perusahaan besar, dia bisa memenuhi keinginannya. Dia juga bisa menerima fasilitas dari perusahaan tempat dia bekerja.
Perusahaan besar dunia saat ini memiliki banyak cara dalam memperlakukan karyawan. Mereka berusaha agar karyawannya bisa bekerja dengan nyaman dan mampu memberikan dampak yang positif bagi perusahaan. Ada yang memberikan gaji yang lebih tinggi, ada yang memberikan bonus yang tinggi, atau merenovasi kantor semenarik mungkin agar karyawannya nyaman bekerja di tempatnya. Dibawah ini ada beberapa perusahaan besar dunia yang rela mengeluarkan modal yang tidak sedikit untuk membuat karyawan nyaman bekerja di perusahaan mereka.

1. Microsoft

Perusahaan Dengan Fasilitas Paling Menarik
Kantor Microsoft
Perusahaan yang didirikan oleh orang terkaya di dunia saat ini, Bill Gates sangat memperhatikan kenyamanan karyawannya. Mereka selalu berhasil membuat karyawannya bersemangat untuk bekerja, dan hasilnya Microsoft berhasil menjadi salah satu perusahaan teknologi terbesar di dunia. Banyak tunjangan yang di dapat para karyawan dari perusahaan tersebut, salah satunya adalah karyawan yang membeli produk Microsoft akan mendapat diskon dari perusahaan. Di kantor Microsoft juga memiliki banyak sekali sarana hiburan yang telah disediakan oleh kantor.

2. Google

Perusahaan Dengan Fasilitas Paling Menarik
Kantor Google

Siapa yang tidak tahu perusahaan ini. Hampir semua orang pernah membuka mesin pencari ini. Google saat ini menjadi salah satu perusahaan teknologi terbesar di dunia. Hal ini tidak lepas dari kinerja para karyawan Google yang dengan semangatnya bekerja untuk kemajuan perusahaan tersebut. Kinerja karyawan yang terbilang sangat baik tidak lepas dari sarana dan prasarana yang diberikan oleh perusahaan. Karyawan yang bekerja di kantor Google sangatlah di manja. Mereka dapat merasakan banyaknya fasilitas yang ada di kantor. Salah satu fasilitas yang diberikan Google adalah dengan menggratiskan makanan dan minuman pada karyawan. Karyawan juga dapat membawa binatang peliharaannya ke kantor.

3. McDonald

Perusahaan Dengan Fasilitas Paling Menarik
McDonald
Salah satu perusahaan jasa makanan terbesar di dunia ini juga tidak mau ketinggalan. McDonald selalu memperhatikan kesejahteraan. Pihak McDonald selalu memberikan bonus kepada karyawan yang berprestasi. McDonald juga memberikan tunjangan kepada para karyawan. McDonald juga memberikan asuransi kepada semua karyawan yang bekerja pada perusahaannya. Tidak heran jika McDonald sangat sukses dan ada dimana-mana.

4. Starbucks

Perusahaan Dengan Fasilitas Paling Menarik
Starbucks
Salah satu perusahaan penyajian kopi terbesar di dunia juga selalu memperhatikan kenyamanan karyawannya. Mereka selalu memberikan pelayanan yang lebih pada karyawan. Hasilnya, karyawan menjadi semangat dalam melakukan pekerjaan yang berguna untuk kemajuan perusahaan. Para karyawan Starbucks juga mendapatkan biaya pengembalian biaya pendidikan khusus. Tidak heran Starbucks saat ini sudah mulai menyebar kemana-mana. Di Indonesia sendiri, Starbucks sudah mulai muncul di kota-kota besar di Indonesia.

5. Apple

Perusahaan Dengan Fasilitas Paling Menarik
Kantor Apple
Bos perusahaan Apple juga memberikan kenyamanan pada karyawannya. Dia tidak mau hancur karena karyawan banyak yang komplein atas kinerja perusahaan terhadap karyawannya. Sehingga, Apple selalu memberikan fasilitas yang lebih kepada karyawan. Mulai dari cuti yang sangat panjang yang dapat diambil dalam tahun tersebut. Karyawan Apple juga mendapatkan diskon yang besar dari perusahaan jika ingin membeli produk Apple yang baru.

6. Marriott

Perusahaan Dengan Fasilitas Paling Menarik
Hotel Marriott
Perusahaan yang bergerak di bidang jasa perhotelan ini juga selalu mementingkan karyawan yang bekerja pada mereka. Perusahaan selalu memberikan tunjangan yang selalu memanjakan para karyawan. Beberapa tunjangan yang diberikan antara lain layanan kesehatan. Bagi karyawan Marriott yang ingin menginap maupun makan di seluruh cabang Marriott akan mendapatkan diskon yang telah diatur oleh perusahaan. Setiap akhir pekan, mereka dapat menginap di hotel Marriott dengan gratis. Marriott juga memberikan penghargaan kepada karyawan yang mempunyai prestasi yang bagus.

7. Nestle

Perusahaan Dengan Fasilitas Paling Menarik
Kantor Nestle
Nestle yang merupakan perusahaan yang memproduksi banyak sekali makanan tidak mau ketinggalan dalam memberikan pelayanan yang baik kepada para karyawannya. Mereka selalu memberikan apa saja yang dibutuhkan karyawan. Mereka akan mendapat diskon jika mereka membeli produk makanan dari nestle. Karyawan yang membeli ponsel juga akan mendapat diskon. Nestle juga memberikan diskon pembelian tiket hotel, pesawat, dan lain lain.

8. Mattel

Perusahaan Dengan Fasilitas Paling Menarik
Kantor Mattel
Perusahaan ini merupakan perusahaan pembuatan mainan terbesar di dunia. Mereka selalu meluncurkan program program demi memberikan kenyamanan pada karyawannya. Karyawannya di ijinkan untuk bekerja selama setengah hari pada hari Jumat. Jika ada karyawan yang libur karena menghadiri acara anaknya apalagi untuk pendidikan, gaji akan tetap berjalan dan perusahaan akan memakluminya. Sama seperti yang lain, perusahaan Mattel akan memberikan diskon kepada karyawan yang akan membeli produk Mattel.

9. Disney

Perusahaan Dengan Fasilitas Paling Menarik
Disney
Ini merupakan salah satu perusahaan media terbesar di dunia. Perusahaan ini telah melahirkan banyak sekali tokoh kartun yang sangat terkenal. Hampir semua film kartun buatan Disney sangat menarik. Hal itu tidak terlepas dari kinerja para karyawan yang memberikan kinerja yang baik untuk perusahaan. Perusahaan juga memberikan fasilitas yang sangat luar biasa kepada karyawan. Karyawan bisa menginap di hotel Disney dan tempat makan yang ada di sekitar Disney dengan mendapatkan diskon dari perusahaan. Jika lelah, karyawan bisa beristirahat terlebih dahulu sebelum pekerjaannya dimulai. Selain itu, para karyawan juga bisa ikut dalam acara seminar yang dibuat oleh perusahaan.

Itulah beberapa perusahaan yang memberikan fasilitas yang lebih untuk karyawannya sehingga karyawannya mampu dengan nyaman mengerjakan sesuatu untuk kemajuan perusahaan tersebut.
Powered By Adtival

No comments: