10 October 2017

14 makanan penyebab kanser


14 makanan penyebab kanker yang harus kamu tahu
Berikut 14 makanan-makanan penyebab kanser, seperti donat dan kerepek

14 makanan penyebab kanser

Tidak terpikir oleh kita bahwa makanan tertentu yang kita konsumsi sehari-hari justru meningkatkan resiko kanker, sebenarnya ada banyak makanan yang meningkatkan risiko kanker.ironisnya, lebih dari 90 persen orang tidak mengetahui pro dan kontra dari makanan yang mereka konsumsi.
Ini mungkin salah satu alasan utama mengapa lebih dari 1,5 juta orang didiagnosis menderita kanker setiap tahunnya. makanan yang menyebabkan kanker mengandung berbagai tingkat zat karsinogenik.
Berikut beberapa makanan yang sering dikonsumsi ternyata penyebab kanker lo yuk simak dibawah ini.

1.Kerepek Kentang

14 makanan penyebab kanker
kerepek
Hampir setiap orang menyukai keripik kentang, bukan? tapi efek berbahaya yang ditimbulkan memang tinggi.Keripik kentang menggunakan banyak sekali bahan pengawet dan pewarna buatan manusia. sebuah studi baru-baru ini mengatakan hanya satu ons keripik kentang sehari mampu menyebabkan kenaikan berat badan seberat 3 pon dalam setahun.

2.Gula

14 makanan penyebab kanker
Gula
Selain meningkatkan risiko diabetes dengan tajam, gula sangat berbahaya penyebab kanser. ini adalah sifat sel kanser menyukai sekali makanan pemanis buatan fruktosa. sel kanser tumbuh subur di lingkungan kaya fruktosa.

3.Makanan yang Diolah

14 makanan penyebab kanker
sosis
Makanan olahan mengandung berbagai banyak sekali bahan kimia yang digunakan sebagai pengawt buatan. daging olahan mengandung banyak bahan kimia yang memiliki reaksi berbaya pada tubuh manusia. menurut sebuah studi yang dilakukan oleh cancer Research institute terkemuka, Resiko kematian dini 44 persen tinggi ada pada orang yang menkonsumsi daging olahan secara rutin atau teratur.

4.Soda

14 makanan penyebab kanker
Minuman bersoda
Minuman bersoda mengandung gula yang sangat tinggi serta bersifat korosif seperti halnya zat asam dalam batu baterai.baru-baru ini penelitian menemukan bahwa minum soda dua kali seminggu, meningkatkan resiko kanker pankress dua kali lipat.

5.Makanan ringan

14 makanan penyebab kanker
snack
Makanan ringan atau yang biasa disebut Snack memang enak dan murah bisa membuat kita ketagihan.makanan yang banyak digemari siapa saja ini berbahaya bagi kesehatan. makanan ringan yang gurih biasanya mengandung kadar sodium yang sangat tinggi sehingga menyebabkan hipertensi. selain itu makan ringan mengandung pengawet dan penyedap buatan yang juga merupakan penyebab kanker.

6.Daging yang dibakar

14 makanan penyebab kanker
daging bakar
Proses pembakaran lemak binatang dapat menghasilakan Hidorakarbon Polisiklik Aromatik (HPA) HPA merupakan senyawa penyebab kanker.hindari banyak makanan daging bakar atau satay bakar, terutama bagian yang sudah menghitam di daging.

7.Makanan yang dipanaskan dengan microwave

14 makanan penyebab kanker
makanan dipanaskan dalam microwave
semua makanan yang telah dipanaskan berpotensi menjadi penyebab kanker. ini karena wadah plastik yang kamu gunakan akan melepaskan banyak sekali racun kimia ketika dipanaskan dalam microwave.
Microwave dilapisi bahan kimia yang berguna untuk memastikan makanan tetap segar ketika dimakanan hasil dari beberapa penelitian memperlihatkan, bahan kimia itu dapat menyebabkan infertilitas, kanker hati testis dan pankreas.

8.Alkohol

14 makanan penyebab kanker
minuman alkohol
Minuman beralkohol merupakan penyebab kedua terbanyak di muka bumi ini setelah rokok. konsumi alkoho berlebihan dapat meningkatkan resiko penyakit jantung dan berakibat pada gagal jantung, stroke, serta kematian secara mendadak.Alkohol juga menyebabkan kanker mulut, esofagus, hati, kolom, rektum dan kanker payudara.

9.Sayuran dan buah yang mengandung pestisida

14 makanan penyebab kanker
cuci tomat
Pestisida meruapakn penyebab kanker, apalagi jika kamu mengkonsumsinya setiap hari. Hindari mengkonsumsi buah beri, apel dan selada no-organik demi kesehatan kamu. Sayuran dan buah non-organik ada yang menggunakan pestisida adalah apel, jeruk, strawberi, dan anggur, selain cuci terlebih dahulu buah dan sayuran sebelum dimakan. meskipun hal ini tidak menjamin 100% pestisidanya hilang total.

10.Kentang goreng

14 makanan penyebab kanker
kentang goreng
Kentang goreng ternyata sangat membahayakan tubuh kita, Meskipun kentang goreng memiliki banyak sekali pengemar, namun ternyata kentang goreng dapat mengacam kehidupan orang-orang yang mengkonsumsinya terlebih jika dikomsumsi setiap hari.

11.Makanan Kaleng

14 makanan penyebab kanker
makanan dalam kaleng
Makanan kaleng sangat berbahaya bagi tubuh. memang pada dasarnya produsen sudah memikirkan bagaimana makanan yang tersimpan di dalam kemasan kaleng tidak berbahaya. namun tentunya semua itu ada masanya. Bagaimana makanan yang tersimpan dalam kaleng akan megalami perubahan kandungan zat, sehingga ada baiknya agar kamu mengurangi makanan dalam kaleng.

12.Tepung terigu

14 makanan penyebab kanker
Tepung terigu
Tepung rerigu merupakan bahan dasar makanan yang kaya akan karbohidrat. jika kamu ingin mengurangi resiko terkena kanker payudara.mulai sekarang kurangi makanan-makanan yang terbuat dari tepung terigu. Karbohidrat yang ada di dalam tepung terigu dapat menigkatkan kadar gula darah pada tubuh, yang mana peningkatan kadar gula ini dapat memicu sel tumor dan kanker berkembang semakin pesat terutama kanker hati, kanker usus dan kanker lambung,

13.Kedelai

14 makanan penyebab kanker
kedelai
Kedali memang sangat menyehatkan. namun ternyata. berdasarkan penelitian yang telah dilakukan oleh pihak America cancer society menyebutkan bahwa konsumsi kedelai berlebihan menjadi penyebab kanker payudara.Bagaimana bisa? kandungan hormon estrogen phytochemicai yang di dalam kedelai inilah yang dapat memicu terjadinya kanker payudara terutama pada wanita.

14.Donat

14 makanan penyebab kanker
Donat
Donat jika kita melihat cara pengolahannya adalah makanan yang banyak sekali gula.karbohidrat (tepung) dan minyak tiga jenis olahan pemicu kanker yang tergabung dalam satu jenis makanan padahal donat merupakan makanan yang sangat digemari oleh banyak orang mulai dari anak-anak hingga dewasa. namun baiknya bagia kamu untuk tidak setiap hari memakanan donat terutama bagi kalian yang masi anak-anak.
Sekian postingan ini tentang 14 makanan penyebab kanker yang dimakanan setiap hari, semoga semakain meningkatkan kewaspadaan kita apa yang kita makanan dan dampak jangka panjang pada tubuh kita. semakin banyak bahan kimia yang masuk ke dalam tubuh kita, maka resiko terkena penyakit kanker.
Powered By Adtival

No comments: