29 August 2017

Tanda Lelaki Jatuh Cinta Pada Wanita

Wanita adalah mahluk yang lembut, hatinya sangat mudah tersayat. Ketika seorang wanita sudah mencintai seorang pria, mereka akan benar-benar mencintai seorang pria.
Berbeda dengan wanita, Lelaki mudah sekali untuk bosan. Terkadang lelaki yang sudah bosan akan mencari-cari alasan untuk memutuskan hubungan dengan kekasihnya.
Alasan itulah kenapa seorang wanita perlu selektif dalam menerima seorang lelaki, wanita harus mengetahui sejak seorang lelaki mendekatinya.

Berikut adalah 6 tanda seorang lelaki yang benar-benar mencintai wanita.
Pria yang sedang jatuh cinta
lelaki yang sedang jatuh cinta

6 Tanda lelaki Serius Mencintai Wanita

Tidak semua lelaki menunjukan rasa cinta dengan memberi hadiah, mengajak ke tempat romantis, atau hal-hal yang membuat wanita terpikat.

1. Menyentuh Anda di Tempat Umum

Sikap menunjukan bahawa Anda tidak ingin dimiliki lelaki lain merupakan ciri yang pertama. Dia berani mengalihkan perhatian kamu dengan menyentuh tangan kamu.
Mendakap atau Melingkarkan tangannya di bahu kamu merupakan ciri-ciri lelaki yang menyukai kamu. Dia juga bahkan berani untuk mencubit pipi atau hidung kamu di depan teman-teman kamu.

2. Peduli dengan Diri Kamu

Ketika kamu meminta bantuan dia, tidak mungkin bagi dirinya untuk menolaknya. Dia peduli dengan hal-hal kecil disekitar kamu, bahkan dia juga mengingatkan kamu seperti makan, tidur, apa yang sedang kamu buatkan.
Tidak semua pria menunjukan rasa peduli dengan cara ini, tetapi kebanyakan lelaki memang mengiakan. Beberapa pria menunjukan rasa peduli dengan bukti langsung, tidak dengan kata-kata.

3. Bisa Mengalah

Lelaki yang sedang jatuh cinta biasanya akan melakukan apa saja untuk kamu, bahkan mengalah untuk kepentingan lain. Ego, sifat keras kepala, dan keangkuhan lelaki bisa luluh ketika menyukai seseorang.
Sebaiknya kamu memberikan signal positif jika memang menyukai lelaki tersebut, dan jangan memberikan harapan palsu.

4. Kamu Selalu Dalam Fikirannya

Ketika seorang lelaki menunjukan kesamaan dengan kamu, ertinya dia sedang jatuh cinta kepada kamu. Kamu menyukai lelaki A, musik B. Seorang lelaki yang mencintai kamu akan suka dengan apa yang kamu suka.
jatuh cinta
jatuh cinta” width


Bahkan dia bboleh meniru apa yang menjadi kebiasaan kamu, bagaimana cara kamu berbicara, ekspresi kamu. Dia akan mengajak kamu berbicara tentang kesukaan kamu.
Dalam fikiran lelaki tersebut yang ada adalah kamu.

5. Menghormati Kamu

Dia akan menghormati kamu, dia peduli dengan kehidupan dan kegiatan kamu. Bersikap baik dan memberi pujian. Dia juga mengingat jadual kegiatan kamu.
Bahkan ketika kamu melakukan kesalahan, dia akan mengingatkan kamu. Itu adalah sebagai bentuk rasa hormat kepada kamu.

6. Dia Mengatakannya

Agak sulit untuk lelaki menahan rasa suka terhadap seorang wanita. Rasa sakit akan timbul di hati seorang lelaki. Mengungkapkan rasa Cinta kepada wanita adalah cara mengubati rasa sakit itu, lelaki yang jatuh cinta tidak akan kekok menyebutkan I Love you kepada kamu. Untuk beberapa lelaki pemalu, mereka melakukan hal ini dengan cara yang lain.

sekian

No comments: